Kamis, 01 November 2012

INVITA 2012

hai, ini post pertama gue di blog ini, sebenernya gue dulu punya blog tapi gue apus, yaudahlah ya, intinya ini post pertama gue di blog ini dan gue pastinya bakal post cerita yang unforgettable.

jadi ceritanya gini. gue sekolah di SMP Labschool Jakarta. Setiap tahun di sekolah gue ada acara yang namanya INVITA itu tuh artinya INdustri VIsit Tafakur Alam (padahal gue gatau tafakur alamnya disebelah mananya-_-). Jadinya, tahun ini adalah giliran angkatan gue atau angkatan ZadiestaAcriest yang INVITA. tahun ini, invita ke yogya kayak tahun kemaren, dan kita ada 4 hari kegiatannya.

DAY I
    hari ini adalah hari gue berangkat ke yogya. Hari ini gue ga belajar yeeyy. Gue pergi ke sekolahnya jam 2. abis itu pas gue nyampe kita nunggu lama banget. abis itu kita kayak persiapan. NAH, abis itu kita berangkat  sekitar jam 4. kelas gue 8D atau 8Declassica itu ada di bus 4. gue satu kursi sama Claudia Agatha Adika Putri, yang udah ngontrak gue buat duduk sekorsi sama dia untuk satu tahun, dan termasuk sekorsi di bis, dan gue duduk di kursi paling depan belakang supir.
    di perjalanan, bis gue nonton : Alice in The Wonderland, sama Women In Black yang katanya serem sampe gue jarang ngeliat ke tv saking takutnya gue dan gue gatau ceritanya kayak gimana, okelah. tadinya sih si earlia mau nyalain dvd lagi tapi berhubung tour guidenya tidur, jadi dibatalakan, okelah.

DAY II
   kami pun sampe di Yogyakarta sekitar jam 3, yang tadinya jam 6. kurang ngantuk apa gueeeee??!! hbis itu gue langsung mandi biar ga penuh. habis itu kita sarapan. habis sarapan, kita pergi ke keraton dan menurut gue itu agak boring. gue ga ngerti tentang keraton.
   habis kita ke keraton, kita check in di hotel grand quality. gue dapet kamar 311. di lantai tiga. gue sekamar sama audi sama risa, sama nisrina. tapi nisrina ngungsi ke kamar lain. pas gue liat keliling kamar gue, kanan kiri kamar gue cowok. oke siip. gapapa re, sabar.
   pokoknya kita beres beres di kamar, terus kita mandi yang pastinya sendir sendiri. habis itu, kita main salon salonan rambut dan audi sebagai mbak mbak salonnya.dan gue akuin dia berbakat untuk menjadi mbak mbak salon. wakakak. tapi, salonan audi ga berguna. gue pake kerudung. sama aja boong-_-.

setelah kita main salon salonan dan udah beres beres kita turun ke bawah dan ke bis. kita pergi makan malam, abis itu kita pergi ke sendra tari ramayana. nah. cerita sebelum tidur. cerita nya sih bagus. tapi kelamaan. plus gue nggak ngerti, itu emang sebabnya. wahahaha. abis itu  kita balik ke hotel dan tidur.

DAY III
   gue bangun jam 6 kalo gasalah abis itu kita mandi dan kita beres - beres. di kamar anak paling rempong itu Chaerannisa Clarissa M. bawa koper aja opaling gede, sementara koper gueedisi imut, kayak yang punya.. gadennggg.  mandi paling lama. ga kurang remong tuh neng? wahahaha candaaa risa chaerr.
   habis itu kita berangkat ke lava tour. kita bener bener jalan dari bawah ke atas. semangaaaat. gue pun jalan sama audi sama augie. gue udah ngos -ngosan dan masih tetep jalan semetara yang lainnya pake ojek. astagfiiir... dan pas gue baru nyampe di atasss... jeng jengggg langsung di suruh kebawah. nah loh. capek gue oy.
   kita pun jalan lagi kebawah dan kita ke bus dan kita ke malioboro. it's shopping time. wuaahahaha. gue pun belanja didampingi oleh audi dan erlia selaku tukang tawar. yah lumayan lah yah wuehehehe.
    habis itu kita balik ke bis dan kita pergi ke pantai selatan. nahloh pantai selatan. gue pun ga mau ke bagian airnya, dan emang ga pengen basah.
     setelah itu, gue masih harus ke bakpia java yang sebenernya deket sama hotel. dan gue pun beli bakpia. dan kita pun pulang ke hotel.
     gue, risa, audi pun ngundang augie, erlia, sama pide buat ke kamar kita. kita kayak bikin party abal abalan. kit cuman makan pop mie sama milo kok ;) . tapi ketika kita ngobrol ngobrol, tiba tiba kita ngomongin tentang horror , dan risa ketakutan. dan dia pengen ngungsi ke kamar augie. dan gue pun ikut. dan audi juga. dan kita semua ngungsi. dan satu kamar ada 6 orang. jadi, jam 11 tiba tiba kita ngungsi ke kamar augie. wahahaha. dan akhirnya kita lanjutin ngobrol, dan kita tidur.

DAY IV
     hari ini satu kamar gue kesiangan. kita bangun jam setengah tujuh. astagfir. akhirnya, gue langsung balik ke kamar gue dan kita langsung buru mandi dan beres beres karena kita check out hari ini. dan lagi, setelah gue dan audi udah selesai, risa belum selesai. dasar neng rempong-_-. akhirnya kita ninggalin risa dan kita berdua duluan sarapan.
      hari ini kita ke TN. sekolahnya bagus. sekian. abis itu kita ke candi borobudur! tapi gue rada ga suka ke candi borobudur. capek naik turun tangga. huuuuft. dan abis gue capek di candi borobudurpun kita back to jekardahh. yahh. byee jogjaa.

dan hari itu pun mengakhiri invita.

Thanks for best moments, Zadiesta Acriest, 8Declassica ({})